Jumat, 28 Oktober 2011

Tentang SABANA

SABANA (savana) ; hamparan tanah luas dengan permadani rerumputan hijau, semak, beserta ornamen pohon sebagai penghias diantara selanya. Penampakannya yang terbuka membuat mata yang melihat lega. Rona hijau yang segar menyejukkan hati yang gundah lapar.

Buku merupakan sumber ilmu dan hiburan yang bisa menawar dahaga si pembaca. Buku merupakan jendela untuk melihat dunia secara menyeluruh.

Dengan buku diharapkan wawasan, pikiran dan perasaan seseorang akan menjadi terang, segar dan luas sebagaimana padang sabana yang membentang tanpa halang gunung dan bukit.


Sabana Library & Bookstore lahir atas dasar kecintaan yang besar akan buku serta kepedulian pada masyarakat khususnya generasi muda agar mau lebih kenal dengan buku. Sabana ingin mengajak semua kalangan membedah buku untuk mendapatkan segala manfaat yang terkandung didalamnya demi perbaikan hidup dan masa depan yang lebih baik sebagaimana bangsa Jepang yang maju karena mereka gemar mengkonsumsi buku sebagai cemilan makan sehari-hari.

deretan rak komik

Oleh karena itu Sabana tidak hanya mengedepankan komik seperti persewaan buku lain. Aneka novel dari berbagai genre bertebaran memenuhi rak. Buku non fiksi; agama, motivasi, pengembangan diri, ensiklopedi, sejarah, biografi dan majalah tak kalah memeriahkan suasana Perpus Sabana.

deretan rak novel dan buku non fiksi

Selain itu Sabana juga memanjakan pembaca dengan buku-buku yang ingin dimiliki secara pribadi melalui Sabana ‘Bookstore'.

rak majalah

Bagi yang berada di wilayah Banyumas silakan datang untuk senang, tenang dan menang!!!
Jl. Pramuka Kompleks Pertokoan Terminal Karesidenan Banyumas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar